Dalam rangka meningkatkan pemahaman dan wawasan mahasiswa dan Capaian Pembelajaran dari Mata Kuliah Keamanan Obat, Kosmetik dan Makanan maka Mahasiswa jurusan Farmasi Poltekkes Kemenkes Gorontalo melaksanakan Praktek Belajar Lapangan dengan target mengunjungi Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Gorontalo yang diadakan pada tanggal 7 Maret 2022 serta dihadiri oleh Wakil Direktur I Poltekkes Kemenkes Gorontalo.

Kedatangan mahasiswa Jurusan Farmasi Poltekkes Kemenkes Gorontalo ini disambut oleh Kepala Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Gorontalo. Dalam sambutan dan arahannya Beliau berharap para mahasiswa dapat melakukan kegiatan PBL ini dengan baik sehingga capaian atau target setelah selesai dari sini bisa mendapat ilmu yang baru.

Wakil Direktur I Poltekkes Kemenkes Gorontalo Bapak Salman, S.KM, M.Kes dalam arahannya mengharapkan kepada mahasiswa PBL agar mengikuti dengan baik kegiatan PBL ini dan bisa mengambil pengetahuan yang positif agar berguna didunia kerja dan pelayanan nanti.

Hadir juga dalam kegiatan ini Dosen Jurusan Farmasi Poltekkes Kemenkes Gorontalo yang  akan menjadi pembimbing dalam kegiatan Praktek Belajar Lapangan (PBL).

 

Artikel yang Direkomendasikan